Obat Herbal Asma

Siapa yang tak mengenal asma ? Penyakit yang menyerang semua usia ini sangat menjengkelkan dan mengganggu aktivitas sehari-hari. Obat herbal asma jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit ini secara alami dan aman dari efek samping.

Lalu Apa Itu Asma ?


Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran pernapasan yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, terjadunya penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus yang pada umum nya penderita penyakit ini sering mengalami beberapa gejala seperti mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Asma dapat di picu dengan adanya interaksi lingkungan dan genetika yang merupakan kombinasi yang rumit dan belum sepenuhnya dimengerti. Adanya peningkatan laju penderita asma belakangan ini disebabkan oleh perubahan faktor epigenetik (terwariskan selain adanya hubungan dengan urutan DNA) dan lingkungan hidup yang berubah.

Ada beberapa gejala yang berkaitan dengan penyakit asma yang harus di ketahui, diantaranya :
  • Sering batuk , yang mungkin terjadi saat bermain, pada malam hari, atau saat tertawa atau menangis
  • Batuk kronis (mungkin satu-satunya gejala yang muncul)
  • Kurang bersemangat saat bermain
  • Napas yang cepat (sebentar-sebentar)
  • Keluhan sesak dada atau sakit dada
  • Suara siulan saat bernafas (disebut mengi)
  • Dada yang bergerak saat bernafas yang dikarenakan sesak nafas, (gerakan ini disebut retraksi)
  • Sesak nafas
  • Otot leher dan dada menegang
  • Cepat merasa kelelahan
Bagi anda yang saat ini menderita penyakit asam, segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold g obat herbal asma terbaik yang ampuh tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Salah Satu Obat Herbal Asma Yang Tepat Dan Aman Untuk Anda Konsumsi Untuk Pengobatan


Kami rekomendasikan obat herbal asma yang paling tepat untuk anda yang saat mendarita penyakit asma yaitu obat herbal jelly gamat gold g.

Jelly Gamat Gold G merupakan produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD . Jelly Gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320 ml.


Jelly gamat gold g merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang memiliki kandungan multi kompleks. Dengan adanya kandungan  mucopolusacharida yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans pada ekstrak teripang ini mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan penyebab asma.


Khasiat teripang yang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Itulah sekilas tentang kandungan dan khasiat jelly gamat gold g sebagai obat herbal asma yang aman dari efek samping. 

Testimoni


Simak salah satu kesaksian dari konsumen kami, yang terbantu kesembuhan nya dengan mengkonsumsi obat herbal asma jelly gamat gold g. Berikut uraian nya :

Nama      : Ibu Opung Rina
Usia         : 63 Tahun
Asal         : Tebing Tinggi


Saya sering mengalami gangguan pernafasan ketika udara dingin, hidung saya menjadi mampet dan terkadang suara saya juga serak dan sangat susah untuk bernafas, dokter mendiagnosa saya kalau saya mengalami gangguan pernafasan dari kecil dan itu penyakit bawaan, dan saya mencoba pergi ke THT, dan untuk mengatasi penyakit yang saya derita,saya di berikan obat untuk saya minum, tetapi jika saya tidak meminumnya sesak nafas saya pasti kambuh lagi, dan suatu hari saya bertemu teman saya dan saya di suruh mencoba meminum Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G  2 kali sendok makan tiap pagi dan sore hari dan hasilnya saya bisa bernafas lega dan saya merasa sesak nafas saya sudah tidak ada lagi, itu semua berkat Gold-G dan hingga kini saya masih mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G untuk menjaga stamina dan kesehatan saya.

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )


Mosis kecil kerap batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit. saat menginjak usia 12 tahun, mosis mulai mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. perubahan terlihat seminggu kemudian, mosis mampu mandi air dingin. penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan, selama setahun mengkonsumsi jelly gamat, kondisi tubuh mosis semakin sehat. kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
Itulah beberapa kesaksian dari para konsumen kami yang merasa terbantu kesembuhannya dari penyakit asma setelah mengkonsumsi obat herbal asma jelly gamat gold g.

Bagaimana Cara Mendapatkan Jelly Gamat Gold G ?


Untuk yang saat imi mencari jelly gamat gold g sebagai obat herbal asma, anda bisa langsung lakukan pemesanan melalui 082320303885 / 082240055477 atau anda langsung kirim sms pemesanan nya sesuai format berikut :

Format Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : OHG

Ketik Kode Pemesanan ( OHG ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp

Contoh Pemesanan 3 Botol :

OHG # 3 Botol  #  Ahmad Mustofa # Jl. Peritis Kemerdekaan No.213 Rt.002/Rw.003 Kec.Kembang Kota.Bandung # 081322856###

Kirim Ke 0823 2030 3885

Apabila  anda sudah mengirim sms pemesanan seperti yang kami contohkan di atas, kami akan segera menginformasikan jumlah yang harus di bayar dan rinciannya.

Ketentuan belanja Jelly Gamat Gold G pada kami :
  • Pembayaran terlebih dahulu bagi anda yang baru melakukan pembelian ( pembalian pertama ) dan pembelian kedua boleh pengiriman terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang sampai.
  • Setelah melakukan pembayaran, kami akan segera proses pengirimannya dan kami akan segera kirimkan Nomor RESI sebagai bukti pengirimannya.
  • Simpan Nomor RESI yang kami berikan, cek di www.jne.co.id untuk memastikan bahwa kiriman sudah di proses oleh pihak kami.
  • Ongkos kirim di tanggung pembeli, ongkos kirim sesuai ketentuan JNE.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Terimkasih telah berkunjung ke situs kami, semoga penjelasan tentang obat herbal asma yang kami sajikan ini dapat membantu dan semoga lekas sembuh.


Informasi Lengkap Hubungi :


Hp : 0823 2030 3885

Pin BB : 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar